Motovator Dadakan…

Selasa malam (12/3) menjadi malam yang berkesan, dari situ saya paham akan rasanya berbagi dan peduli. Tak usah bermodalkan materi dan bergelimang harta dalam membantu sesama karena secuil dari semangat hidup yang kita tularkan lewat kata-kata dapat menjadi sangat magis dalam membuka sudut-sudut hati anak-anak ini.

Bermula dari malam itu tiba-tiba saja diajak teman untuk ke panti untuk membuat acara motivasi. Memang sebelumnya kami menjanjikan pada adik-adik di panti asuhan akan adanya selingan acara motivasi sebagai ganti dari kegiatan pelatihan komputer yang biasa kami lakukan di Panti Asuhan Al Fadhilah. Biasanya kami memang mengadakan acara pelatihan komputer setiap malam minggu. Tetapi malam itu saya tak menyangka akan dilaksanakan di hari selasa.

Rupa-rupanya sampai disana kami sudah disambut dengan adik-adik dan ruangan baru yang baru rampung sekitar sebulan lalu untuk dijadikan tempat pelatihannya. Seperti motivasi pada umumnya langsung dibuka dengan musik mendayu-dayu diikuti rekan pondok yang berbicara. Malam itu sebetulnya cuma akan diarahkan ke sharing-sharing ringan, tetapi ternyata sampai seperti motivator top dengan membawa pesertanya sampai nangis-nangis dengan membuat mereka membuka mata hatinya.

DSCN0316DSCN0324

DSCN0337 DSCN0299

DSCN0304  DSCN0345

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s