Ketemu bule londo

Halo para pembaca sekalian. Lama sekali tak bertegur sapa, lagi banyak agenda sehingga jarang menulis. Saya mulai lagi dari tulisan ini untuk sekedar sharing saja.

(09/02/11) saat ini liburan semester, saya mengisinya dengan kerja di Pengusaha Tanaman hias yang kebetulan sedang mau membuka cabang di Karangwuni Ceper dan sangat membutuhkan bantuan tenaga. Suatu hari dan Tadi siang tepatnya, tanpa sengaja bisa bertemu dan bercakap-cakap dengan WNA yang sedang kerja disamping tempat kerja saya. Melihat dia yang sedang menarik pohon yang sudah di belah separuh batangnya agar jatuh tidak pada atap teras rumahnya saya berniat membantunya dan saya lakukan sekalian praktek kemahiran bahasa inggris yang sudah lama saya pelajari. Dimulai dengan kata May I help u Sir? Dia jawab dengan santai….Off Course, this. Selesai kerjaan, Dari situ berjalan percakapan yang cukup panjang sampai saya tau tentang nama, kenapa di indonesia dll. Well, dia namanya Geer Jan Beneenk (baca: Kher Zan Bening) asal dari Belanda, baru 3 bulan di Indonesia, sempat belajar di Groningen University major Sains di Bachelor Program, dia seorang eksportir yang meng-ekspor furniture dari indonesia untuk di bawa ke seluruh dunia dari belanda sampai amerika latin.

Mumpung bisa ketemu dia mungkin saya bisa minta beberapa bantuan, kebetulan saya sangat berniat untuk melanjutkan studi ke Leiden yang juga berada di Holland, mungkin beliau bisa membantu walau sekedar ngasih semangat.heheh, saya juga tertarik untuk jadi eksportir, sampai saat ini saya masih kepikiran untuk menjadi eksportir barang2 unik dan kerajinan tangan dari seluruh indonesia. Mungkin di Pertemuan yang akan datang bisa saya sampaikan.

Leave a Reply

